Cara alami mengecilkan paha dengan olahraga

Jika anda memiliki paha dengan ukuran yang terlalu besar atau berlebihan pastinya akan menjadi masalah terutama menyangkut rasa percaya diri masalah ini terkait dengan hal hal seperti perut yang berlemak dan berat badan yang berlebihan. Paha yang besar atau berlebihan bisa didapati siapa saja baik pria maupun wanita, cewek atau cowok, dan jeng atau miss. Paha yang besar juga akan menyulitkan kita dalam berbagai hal yang terkait dengan dunia fashion yang terkadang sebuah pakaian atau celana tidak muat dengan ukuran badan kita. Beberapa faktor yang menyebabkan paha kita membesar sebagai berikut :
  • karena di pengaruhi oleh faktor keturunan atau gen pada orang tua, kakek , nenek, buyut dan lain lain.
  • Terlalu sering mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak yang berlebih
  • Kurangnya Pergerakan badan seperti berolah raga walaupun sekedar jalan kaki, kebanyakan orang yang memiliki paha besar lebih suka menggunakan sepeda motor.
  • Dan masih banyak lagi
Dengan olah raga kita dapat mengontrol semua bentuk anggota badan dan membentuknya serta menjaganya. dalam hal ini olahraga juga sangat efektiv untuk mengecilkan paha anda yang memiliki ukuran berlebih jadi jangan sungkan menggerakan anggota tubuh anda. berikut caranya

Cara alami mengecilkan paha dengan olahraga:
  • Lari pagi atau jogging sangat berpengaruh bagi kesehatan bagian perut sampai kaki pada tubuh anda karena dengan jogging lemak pada baggian kaki sampai bagian perut dan dada terpacu dan hancur menjadi energi dan keringat yang mengeluarkan racun dari dalam tubuh anda , sehingga paha sekaligus perut anda akan perlahan mengecil dan normal.
  • Bersepeda adalah olah raga yang baik dalam membentuk kaki yang lentik sekaligus membakar lemak pada bagian kaki anda, cara ini lebih sehat dari pada kalu anda berpegian dengan menggunkan sepeda motor, jadi tunggu apa lagi bersepedalah setiap hari agar tubuh anda sehat dan bentuk badan pun ideal.
  • Bejalan naik turun tangga sangat efektuf untuk membakar lemak pada bagian paha cara ini juga merupakan cara yang ringan dari pada yang lainya, contoh : jika pergi kepusat perbelanjaaan atau perkantoran pasti ada dua cara melelaulinya dengan lif atau ekskalator dan dengan menggunakan tagga manual, bagi kebanyakan orang memang ekskalator dan lif sangat menghemat waktu dan tenaga tapi apakah anda berfikir lebih jauh ? karena dengan menggunakan alat tersebut tubuh kita akan terasa di manjakan dan akan lebih suka denga hal yang berbau instan, Tetapi bila kita menggunakan tangga tubuh kita akan terlatih walaupun waktu yang akan di tempuh sedikit lebih lama.
  • Lompat Kodok cara ini memang agak aneh baig banyak orang tetapi ini adalah olah raga yang sangat bagus untuki membentuk paha yang ramping dan indah lakukan lah pada pagi dan sore hari dalam beberapa minggu mungkin anda akan dapat mellihat hasilnya.
  • Sit Up olah raga sit up terbilang cukup mudah praktis tanpa memerlukan banyak ruang cara ini agar perut anda terbentuk  dengan bagus, Agar tubuh anda seimbang antara kaki , perut dan dada ( Bentuk postur tubuh yang ideal. Melakukan sit up bisa pada waktu pagi hari bisa di lakukan sekitar 10-15 menit dan pada waktu malah hari sebelum anda beristirahat atau tertidur lelap.
Semua itu harus di imbangi oleh pola makan yang tertur agar hasil yang anda peroleh maksimal dan paha anda tidak akan terlihat besar kembali. sekian dari saya tentang cara alami mengecilkan paha dengenan olah raga semoga bermanfaat dan saya ucapkan terimakasih karena telah membaca.

    Share this article :

    Posting Komentar

     
    Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
    Copyright © 2011. Cerdas cermat - All Rights Reserved
    Template Created by Creating Website Published by Mas Template
    Proudly powered by Blogger